Great Place, Great Moment, with The Greatest Woman (GardenIce, Lianna Norrish)

Image

Well, sebelum saya ceritain si perfect Liana Norrish gadis asal Auckland, mending saya ceritain dulu tentang saya dan ke-2 temen saya yang sama-sama “ganjil” mannernya hhaa, siapakah dia? Siapa lagi kalo bukan Zidah Noerwenda sama Bellany Nurizky. Gaktau ada angin muson apa yg akhirnya bisa mempertemukan kita (grrr), akhirnya karna tau sama-sama “ganjil” kitapun bersatu layaknya geng ibu kantin yg paling “kece” di seantero kopma Unisba. Mulai dari yg hobi ngorong (saya), ngecibir orang sama cablak (Zidah), dan gak ketinggalan si muka cantik tapi blah-bloh yang otaknya penuh sama korea (Bella) kita satuin jadi satu kelompok yang kalo udah ketemu bakalan ngakak gaktau tempat yang sebenernya kita juga gaktau kenapa bisa ngakak, yah ababil kampuslah.

VOILA! Musim UAS semester 5 has done! Mulai muncul ide-ide nyeleneh yang ngebeludak dari otak kita bertiga buat banting stir dari rutinitas kuliah dan mulai “memanusiakan” diri dengan cara nge”anak muda”-in otak kita yang penuh sama hal nyeleneh, apalagi kalo bukan maen hehedonan (kalo maen emang otak kita udah paling canggih dah! lebih canggih dari iOs atau prosesor intel keluaran teranyar). Dari satu obrolan sampe obrolan lain kita obrol-in mulai di kelas, kopma, pelataran fsayaltas dll. Fix! Hasil bbm-an bareng Zidah sama Bella kalo kita bakalan “sembuhin” otak, mata, raga, jiwa dari keroyokan tugas semester 5 dengan cara “gegeleseran dina es” di GardenIce PVJ (maklum saya aslining ciamis, wenda dari tasik, dan si cantik blahbloh (Bella) dari sumedang, jadi ya obrolannya pake bahasa sunda). What?! “gegeleseran dina es”?  ya! ICE SKATING masbero! Haha.

SABTU! Ini dia nih harinya saya bareng temen “ababil” punya agenda “gegeleseran dina es”, perginya sabtu siang, sibuknya udah dari jumat malem, rencana ini itu muncul dari layar bb masing-masing. Mau tau hasil BBM-annya? (agak seneng sih sama hasil bbman kali ini, soalnya biasanya Zidah yang nindas saya sekarang saya yg balik nindas dia), dan hasilnya adalaaaaaah? Zidah sang warga Cimahi bakalan jemput saya sama Bella yang rumahnya di Bandung (bwaahahhahaha, beneran puas ini mah). Ceritanya kita bertiga udah kumpul di mobil Zidah dan ready to go to PVJ dengan suara-suara sumbang yang disepanjang jalan gak berhenti nyanyiin lagu yg diputerin di playlist Zidah. Eh tapi ada satu hal yg bikin mobil sejenak hening, di tengah jalan tepatnya di daerah gedung sate Zidah bilang “eh gimana atuh, ai aku gak bisa main ice skating” (grrrrrr, lempar cerulit!).

Awkay, singkat cerita sampailah kita di gerbang parkir pvj (gerbangnya tetep kalah megah nan kece deh kalo dibandingin gerbang unisba yang berdiri tegak dengan warna birunya yang mencolok sama  suka dijaga satpam sekaligus kurir parkir, hahahahhahaha). Air muka kita berubah jadi rada hariwang (panik) liat parkiran PVJ yang kayanya siang itu disulap jadi mirip parkiran pasar baru H-7 lebaran, muncul suara sumbang dari mobil (TERUS KITA PARKIR DIMANAAAAAAAA?!), keitung kita 3x muter itu parkiran PVJ -_-“. Tapi, bener kata lagu Ari Lasso (Badai Pasti Berlalu), Akhirnya! Kita kebagian tempat dan ini ajaib yang ekstra ajaib kita dapet parkir yg gak jauh dari GardenIce (kalo aja posisi kita lagi ada di podium panasonic award, kita bakalan teriak emaaaa nuhun maaaaa! nuhun pisaaaan! *nuhun=makasih). Dengan semangat yang gigih akhirnya jalan kakipun serasa melayang (bwahaha), dan kita pun sampe deh di GardenIce, lalu? kita registrasi, bayar, simpen barang di locker, ambil sepatu skate-nya, daaan semliwir angin menyibak baunya itu sepatu yg bisa dibilang bau keringet  1000 jempol, menusuk dihidung sampe ke paru-paru (ilfeel? Iya, tapi da pengen gegeleseran dina es hahhahaha).

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya?? Aha! To be continued….

Categories: Wonderful Experience Stories | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: